Jumat, 04 Februari 2011

temenan tapi backstreet

ehm....
sebenarnya kejadian ini udah lewat, dan gak penting buat dibahas lagi. tapi karena ini aneh tapi nyata, jadinya gue posting d blog gue. sekalean bikin rame juga sih....
gue punya genk, namanya GG, salah satu ank GG lagi suka sama seorang cowo, yang notabennya adalah temen seangkatan gue di kampus, cuman beda kelas doang. sebut aja nama temen gue, girl. trus cwo yang dia taksir, kita sebut aja dia boy. girl mendem perasaan m boy. 
sebenarnya, awal ceritanya, pas kita lagi d perpus, gue, girl ama anak GG yang laen, pada ngerjain tugas di perpus. kebeulan disitu ada boy dan temen-temennya. waktu itu sih, kita belum saling kenal. cuman gak tau kenapa, gue m girl kepikiran buat godain si boy, yang lagi sibuk menulis. tapi setelah itu, gue biasa-biasa aja sama si boy, karena mungkin waktu itu, gue punya orang yang gue sayang, dan bakalan jadi pacar gue. 
nagh, si girl, ternyata malah naksir sama si boy. gue kira, si girl cuma sebatas bercanda doang waktu itu, godain si boy. ternyata, dia malah naksir sama si boy.
gue udah jadian m cowo gue (tepatnya mantan cowo gue, sekarang). girl malah nambah naksir sama si boy, dan bahkan mereka makin deket, karena sering sms-an.
ank GG tau klo si boy itu pinter nge-gambar, jadi ank GG usul minta tolong ama boy, buat nge-gambarin kartunnya GG. dan dia pun setuju.
sementara lagi dalam proses pembuatan kartun GG, gue iseng sms boy, nanyain lagi dimana. awalnya sih, tujuan gue mau nanyain soal kartun GG yang udah jadi apa belom, tapi karena ternyata kita nyambung dalam beberapa hal, kita jadi sering telfonan, sms-an, dan chating-an.
dan itu berlangsung terus. gue ama si boy, cerita banyak hal, share ini itu, dan bikin guyonan yang sumpah bikin ngakak kita berdua. kita juga, bikin nama panggilan, yang sumpah alay banget. tapi itu semua, murni hanya sebagai temen. gak ada sama sekali kita campurkan perasaan yang lebih dari temen.
dan itu berlangsung tanpa sepengetahuan my soulmeta, girl. as backstreet.
gue masih ingat, boy ngomong gini sama gue, "sumpah, gue baru nemuin kejadian kayak gini, temenan tapi backstreet. biasanya kan pacaran yang pake acara backstreet."
hahahahha. kalo diingat-ingat lucu juga sih.
tapi alasan gue, gak mau kasi tau girl soal ini, karena gue takut kalo girl salah paham dan marah sama gue. jadinya, kita keterusan backstreet gini degh.
boy, bagi gue, adalah sosok lelaki, yang bisa ngertiin gue, kenal gue banget luar dalem, bahkan gue sempat terheran-heran + terkagum-kagum, karena dia ngenal gue dalem banget. gue aja gak sadar, klo sifat gue dan diri gue yang sebenarnya adalah seperti itu. gue baru tau ketika dia ngasih tau gue. gue juga banyak dapet manfaat, pengetahuan, ilmu, dari boy. boy orangnya humoris, bisa tau apa yang gue rasain tanpa gue bilang, bisa tau apa yang gue pikirkan sekarang, dan yang akan datang. pokoknya, boy itu, adalah, temen, sahabat, dan kakak gue. gue juga sering sharing and curhat m dia soal pacar gue. dan dia kasi saran yang bisa ditimbang, kalo diliat dari sisi pria.
tapi, gue sama dia, sama sekali gak ada pikiran untuk menjalani hubungan yang lebih dari temen. dan kita berdua udah sama-sama tau itu. dia pernah bilang sama gue, "gue gak bisa selepas ini sama cewe yang gue suka. gue malah gak berani deketin, apalagi ber-alay alay-an sama cewe yang gue suka."
jadi intinya, kita berdua udah matirasa satu sama lain. mungkin ini enaknya yang dibilang "persahabatan murni" antara cowo dan cewe. mungkin banyak yang berpikir, kalo gue sama boy itu munafik, dan gak mau ngakuin perasaan satu sama lain. tapi memamng beginilah adanya hubungan kami, dan apa yang kami rasakan.
kembali ke girl. bangkai yang disembunyikan, bakalan kecium juga baunya. dan itu pasti akan terjadi. girl tau semuanya. awalnya mungkin dia kecewa, tapi lama kelamaan dia nerima juga.
sebenarnya, hal ini udah kita antisipasi, bahkan gue bilang sama si boy, untuk berhenti, karena gue capek, kalo mesti sembunyi-sembunyi di belakang girl. dan gue sama boy, perlahan-perlahan mulai membuka, dan mulai transparan.
lagian kita juga cuma berteman, jadi kenapa mesti ditutupin terus.
gue malah semakin lega dan bebas untuk bertemen m boy, setelah girl tau semuanya. padahal gue udah siap dengan konsekuensi terbesar, yaitu dimusuhin sama ank GG.
tapi ternyata itu gak terjadi, dan semoga nggak bakalan terjadi.


yup, itulah sedikit cerita soal kehidupan gue. semoga kalian nggak bosen baca postingan gue yang satu ini....
makasih....

4 komentar:

  1. hhahaa...bebeb..

    sumpah..nih postingan, bikin speechless..

    nyolong inspirasi dari mana tuh..?

    BalasHapus
  2. hahhahahha
    biasa, nyolong ilham dr "majikan" q
    super sekali ntu "majikan" q, klo qw mw tw bebeb
    ckckckckk

    BalasHapus
  3. hehehe...

    Ada bakat ini de' jadi penulis...
    kembangkan yah..
    :)

    BalasHapus